Sabtu, 28 Agustus 2010

The Answer Is . . . . .

Dynamic Host Configuration Protocol (DCHP) adalah protokol yang berbasis arsitektur client/server yang dipakai untuk memudahkan pengalokasian alamat IP dalam satu jaringan. Sebuah jaringan lokal yang tidak menggunakan DHCP harus memberikan alamat IP kepada semua komputer secara manual. Jika DHCP dipasang di jaringan lokal, maka semua komputer yang tersambung di jaringan akan mendapatkan alamat IP secara otomatis dari server DHCP. Selain alamat IP, banyak parameter jaringan yang dapat diberikan oleh DHCP, seperti default gateway dan DNS server.

MANAGEMENT DISK merupakan penataan ruang disk ada 2 metode:penataan disk untuk menyimpan sejumlah bit data yaitu dengan mengalokasikan bit-bit tesebut secara beraturan.


BACK UP FILE adalah file cadangan metode untuk menyimpan copy dari data-data penting jika terjadi kehancuran pada data atau untuk mengamankan sebuah data dari ancaman virus dll. 

Distributed file system adalah sebuah kumpulan protokol yang digunakan untuk mengakses beberapa sistem berkas melalui jaringan.

Web Server adalah sebuah program komputer yang memberikan (melayani) konten, seperti halaman web, dengan menggunakan Hypertext Transfer Protocol (HTTP), lebih dari World Wide Web. Istilah server web juga dapat merujuk ke komputer atau mesin virtual menjalankan program.

E-MAIL SERVER adalah perangkat lunak program yang mendistribusikan file atau informasi sebagai respons atau permintaan yang dikirim via e-mail juga digunakan pada bit net untuk menjadi akan layanan serupa FTP.

FTP (singkatan dari File Transfer Protocol) adalah sebuah protokol Internet yang berjalan di dalam lapisan aplikasi yang merupakan standar untuk pentransferan berkas (file) komputer antar mesin-mesin dalam sebuah internetwork.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar